info

Minggu, 02 Maret 2014

INTIM Tips Berhubungan Seks Menurut Hindu

Ladies, di dalam agama Hindu, ada dua aliran pemikiran mengenai seks yang saling berlawanan. Aliran pemikiran pertama memandang seks secara negatif dipimpin oleh Bhagawan Wararucci dengan bukunya Sarasamuccaya. Aliran pemikiran kedua memandang seks secara positif dipimpin oleh Bhagawan Vatsyayana dengan bukunya Kama Sutra.
Setiap orang dari kita tahu bahwa berhubungan seks adalah merupakan kebutuhan biologis manusia. Bila hubungan sek bebas dikatakan tidak baik, lantas pertanyaan berikutnya, seperti apakah hubungan seks yang baik itu? Menurut pandangan Agama Hindu, hubungan sek itu dianggap sakral dan ada aturan mainnya seperti yang dijelaskan oleh Pandita Nabi Sri Bhagawan Dwija sebagai kesucian dalam berhubungan seks, banyak diatur dalam Manawa Dharmasastra.
Nah, berikut adalah tips melakukan hubungan seks sakral menurut agama hindu seperti yang dijelaskan pada situs hinduismfacts.org, yaitu:
1. Membersihkan badan atau mandi terlebih dahulu.
2. Sembahyang mohon restu Dewa-Dewi Smara Ratih.
3. Hubungan seks jangan dilakukan ketika sedang marah, mabuk, tidak sadar, sedih, takut, terlalu senang. Ketika wanita sedang haid, waktu yang tidak tepat: siang kangin (fajar), bajeg surya (tengah hari), sandyakala (menjelang matahari terbenam), purnama, tilem, rerainan (hari raya), odalan, sedang melaksanakan upacara panca yadnya. jangan meniru “gaya binatang”, yang disebut “alangkahi akasa” (melangkahi angkasa)dalam berhubungan seks selalu berbentuk “lingga-yoni”.
4. Berhubungan intim dengan diiringi musik, tapi pilihlah musik yang tenang, misalnya ada gambelan “semare pegulingan” artinya asmara di tempat tidur. Semare pegulingan merupakan jenis gambelan khas yang ditabuh di Puri-Puri saat sang Raja sedang berhubuungan intim dengan Permaisurinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar